Crazy Rich Indonesian Makeup!

Hello Beauty!

Di Bulan Oktober ini, aku diberikan kesempatan oleh Beauty Squad untuk mengikuti kolaborasi bulanan mereka, kali ini dengan tema Crazy Rich Indonesian Makeup untuk memperingati Hari Keuangan Nasional pada tanggal 30 Oktober mendatang, aku diharuskan untuk membuat look yang terinspirasi oleh orang kaya yang ada di Indonesia, contohnya pejabat, artis, sosialita atau selebgram yang sering memperlihatkan kekayaan yang mereka miliki.

Screenshot_20181023_145219-01

Crazy Rich Indonesian Makeup

Setelah mencari, makeup look yang sesuai dan dapat aku aplikasikan yaitu makeup dari Syahrini saat Konsernya yang Journey of Syahrini, 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Ingin tahu produk apa saja yang aku gunakan untuk menghasilkan makeup look ini? Yuk scroll kebawah.

dorisjacobus

Doris Jacobus Crazy Rich Asian Makeup Collaboration 

Langkah- langkah Crazy Rich Indonesian Makeup Look ala Syahrini:

  1. Primer dari Benefit the porefessional mattifying gel aku pakai di bagian T- Zone wajahku untuk mengecilkan dan menahan minyak.
  2. Foundation yang aku pakai yaitu Innisfree my foundation 1.5 shade N21, di tap- tap ke seluruh wajah sampai leher sampai rata.
  3. Concealer dari Innisfree mineral essential concealer shade Light pada bawah mata, samping hidung dan bekas jerawat, lalu di tap- tap sampai rata.
  4. Powder, di set dengan BLP face powder shade light beige dengan di tap- tap.
  5. Eyeshadow Base, MAC pro longwear paint pot shade soft ochre, diaplikasikan pada seluruh eyelid.
  6. Eyeshadow, Beauty Creations tease me shade pleasure untuk eyelid, charming untuk outer corner dan dare me untuk seluruh eyelid.
  7. Eyeliner tightline, pakai Make Over Black Jack bagian atas dan bagian bawah diisi sampai bagian luar bola mata.
  8. Eyeliner, Esqa eyeliner.
  9. Eyelashes, No brand.
  10. Eyebrow, produk untuk alis aku pakai Make Over brow styler eye definer shade americano.
  11. Contour, blush dan highlight menggunakan Rivera runway blast poudre contour et lumiere shade 1- light. Untuk contour pipi aku tap- tap menggunakan angle brush dari atas telinga sampai samping bibir, kemudian contour hidung aku mulai dari ujung hidung ditarik keatas pelan- pelan sampai ke sebelah mata, tak lupa untuk di blend. Blush on nya aku pulas pada apple cheek ketika senyum dan pada dagu menggunakan sisa produk yang ada di brush. Selanjutnya highlight pada tulang pipi bagian atas, tulang hidung dan cupid bow.

Tadaa! Selesai sudah dandanan ala Syahrini untuk Makeup Collaboration ku dengan Beauty Squad! Untuk kostumnya aku pakai kain bulu sebagai syal layaknya Syahrini, serta kalung, cincin dan gelang untuk melengkapi penampilan ala Syahrini saat konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Ohya untuk liat Crazy Rich Asian Makeup Collaboration dari kak Mia dan teman- teman lainnya bisa di lihat dibawah ini ya!

insommia

Kak Mia Crazy Rich Asian Makeup Collaboration

 

Please comment Below dan follow IG ku @dorisjacobus

See you on my next blog!!

Leave a comment